Selasa, 10 Januari 2012

kendaraan hydrogen

kendaraan hydrogen

Sebuah mobil hidrogen adalah alternatif bahan bakar kendaraan yang menggunakan hidrogen sebagai bahan bakar onboard untuk motif kekuasaan. The term may refer to a personal transportation vehicle, such as an automobile , or any other vehicle that uses hydrogen in a similar fashion, such as an aircraft . Istilah ini bisa merujuk kepada sebuah kendaraan transportasi pribadi, seperti mobil , atau kendaraan lain yang menggunakan hidrogen dengan cara yang sama, seperti pesawat . The power plants of such vehicles convert the chemical energy of hydrogen to mechanical energy either by burning hydrogen in an internal combustion engine , or by reacting hydrogen with oxygen in a fuel cell to run electric motors. pembangkit listrik yang kendaraan tersebut mengubah energi kimia hidrogen untuk energi mekanik baik oleh hidrogen terbakar di sebuah mesin pembakaran internal , atau dengan mereaksikan hidrogen dengan oksigen dalam sel bahan bakar untuk menjalankan motor listrik. Widespread use of hydrogen for fueling transportation is a key element of a proposed hydrogen economy . Meluasnya penggunaan hidrogen untuk bahan bakar transportasi merupakan elemen kunci dari yang diusulkan ekonomi hidrogen .

Hydrogen fuel does not occur naturally on Earth and thus is not an energy source, but is an energy carrier. Hidrogen bahan bakar tidak terjadi secara alami di Bumi dan dengan demikian bukanlah sumber energi, namun pembawa energi. Currently it is most frequently made from methane or other fossil fuels . Saat ini yang paling sering dibuat dari metana atau bahan bakar fosil . However, it can be produced from a wide range of sources (such as wind, solar, or nuclear) that are intermittent, too diffuse or too cumbersome to directly propel vehicles. Namun, dapat diproduksi dari berbagai sumber (seperti angin, matahari, atau nuklir) yang sebentar-sebentar, terlalu menyebar atau terlalu rumit untuk langsung mendorong kendaraan. Integrated wind-to-hydrogen plants, using electrolysis of water , are exploring technologies to deliver costs low enough, and quantities great enough, to compete with traditional energy sources.Terpadu angin-untuk-hidrogen tanaman, dengan menggunakan elektrolisis air , mengeksplorasi teknologi untuk memberikan biaya cukup rendah, dan jumlah yang cukup besar, untuk bersaing dengan sumber energi tradisional.
Many companies are working to develop technologies that might efficiently exploit the potential of hydrogen energy for mobile uses. Banyak perusahaan yang bekerja untuk mengembangkan teknologi yang efisien bisa memanfaatkan potensi energi hidrogen untuk menggunakan ponsel.The attraction of using hydrogen as an energy currency is that, if hydrogen is prepared without using fossil fuel inputs, vehicle propulsion would not contribute to carbon dioxide emissions. Daya tarik menggunakan hidrogen sebagai mata uang energi adalah bahwa, jika hidrogen disusun tanpa menggunakan masukan bahan bakar fosil, penggerak kendaraan tidak akan berkontribusi pada karbon dioksida emisi. The drawbacks of hydrogen use are low energy content per unit volume, high tankage weights, the storage, transportation and filling of gaseous or liquid hydrogen in vehicles, the large investment in infrastructure that would be required to fuel vehicles, and the inefficiency of production processes. Kekurangan penggunaan hidrogen konten rendah energi per satuan volume, berat isi tangki tinggi, penyimpanan, transportasi dan pengisian gas atau hidrogen cair dalam kendaraan, investasi besar di infrastruktur yang akan diperlukan untuk bahan bakar kendaraan, dan inefisiensi proses produksi .

kendaraan berbahan bakar hidrogen
Buses , trains , PHB bicycles , canal boats , cargo bikes , golf carts , motorcycles , wheelchairs , ships , airplanes , submarines , and rockets can already run on hydrogen, in various forms. NASA uses hydrogen to launch Space Shuttles into space. Bus , kereta api , PHB sepeda , perahu kanal , sepeda kargo , mobil golf , sepeda motor , kursi roda , kapal , pesawat terbang , kapal selam , dan roket sudah dapat berjalan pada hidrogen, dalam berbagai bentuk. NASA menggunakan hidrogen untuk memulai Space angkutan ke ruang angkasa. There is even a working toy model car that runs on solar power , using a regenerative fuel cell to store energy in the form of hydrogen and oxygen gas. Bahkan ada kerja mainan model mobil yang berjalan pada tenaga surya , dengan menggunakan sel bahan bakar regeneratif untuk menyimpan energi dalam bentuk hidrogen dan oksigen gas. It can then convert the fuel back into water to release the solar energy. Hal ini kemudian dapat mengkonversi bahan bakar itu kembali ke air untuk melepaskan energi surya.

The current land speed record for a hydrogen-powered vehicle is 286.476 mph (461.038 km/h) set by Ohio State University 's Buckeye Bullet 2 , which achieved a "flying-mile" speed of 280.007 mph (450.628 km/h) at the Bonneville Salt Flats in August 2008. Tanah saat ini rekor kecepatan untuk kendaraan bertenaga hidrogen 286,476 mph (461,038 km / h) ditetapkan oleh Ohio State University 's Buckeye Bullet 2 , yang mencapai "terbang-mil" kecepatan 280,007 mph (450,628 km / h) pada di Rumah Susun Garam Bonneville pada bulan Agustus 2008. For production-style vehicles, the current record for a hydrogen-powered vehicle is 333.38 km/h (207.2 mph) set by a prototype Ford Fusion Hydrogen 999 Fuel Cell Race Car at Bonneville Salt Flats in Wendover , Utah in August 2007. Untuk gaya kendaraan produksi, rekor saat ini untuk kendaraan bertenaga hidrogen adalah 333,38 km / jam (207,2 mph) ditetapkan oleh prototipe Ford Fusion Hydrogen Fuel Cell 999 Race Car di Bonneville Salt Flats di Wendover , Utah pada bulan Agustus 2007. It was accompanied by a large compressed oxygen tank to increase power. Honda has also created a concept called the FC Sport , which may be able to beat that record if put into production. Itu disertai dengan tangki oksigen dikompresi besar untuk meningkatkan daya. Honda juga telah menciptakan sebuah konsep disebut Sport FC , yang mungkin dapat mengalahkan rekor jika dimasukkan ke dalam produksi.
Banyak perusahaan sedang meneliti kelayakan gedung mobil hidrogen, dan sebagian besar produsen mobil sudah mulai mengembangkan mobil hidrogen (lihat daftar kendaraan sel bahan bakar ). Funding has come from both private and government sources. Pendanaan berasal dari sumber-sumber baik swasta dan pemerintah. However, the Ford Motor Company has dropped its plans to develop hydrogen cars, stating that "The next major step in Ford's plan is to increase over time the volume of electrified vehicles". Similarly, French Renault-Nissan announced in 2009 that it is cancelling its hydrogen car R&D efforts. As of October 2009, General Motors CEO Fritz Henderson noted that GM had reduced its hydrogen program because the cost of building hydrogen cars was too high. Namun, Ford Motor Company telah menurun rencana untuk mengembangkan mobil hidrogen, yang menyatakan bahwa "langkah besar berikutnya dalam rencana Ford adalah untuk meningkatkan dari waktu ke waktu volume kendaraan listrik". Demikian pula, Perancis Renault-Nissan mengumumkan pada tahun 2009 yang itu membatalkan mobilnya hidrogen R & D usaha. Pada Oktober 2009, General Motors CEO Fritz Henderson mencatat bahwa GM telah mengurangi program hidrogen karena biaya bangunan mobil hidrogen terlalu tinggi. "It's still a ways away from commercialization", he said. "Ini masih jauh dari cara-cara komersialisasi", katanya. The " Volt will likely cost around $40,000 while a hydrogen vehicle would cost around $400,000. Most hydrogen cars are currently only available in demonstration models or in a lease construction in limited numbers and are not yet ready for general public use. The estimated number of hydrogen-powered cars in the United States was 200 as of October 2009, mostly in California. The " Volt kemungkinan akan biaya sekitar $ 40.000 sementara waktu kendaraan hidrogen akan biaya sekitar $ 400.000. [6] mobil hidrogen Kebanyakan saat ini hanya tersedia dalam model demonstrasi atau pada konstruksi sewa dalam jumlah terbatas dan belum siap untuk digunakan masyarakat umum. memperkirakan jumlah mobil bertenaga hidrogen di Amerika Serikat adalah 200 pada Oktober 2009, sebagian besar di California.

Honda introduced its fuel cell vehicle in 1999 called the FCX and have since then introduced the second generation FCX Clarity . Honda memperkenalkan kendaraan sel bahan bakar pada tahun 1999 disebut FCX dan sejak itu memperkenalkan generasi kedua FCX Kejelasan . In 2007 at the Greater Los Angeles Auto Show, Honda unveiled the first production model of the FCX Clarity. Pada tahun 2007 di Greater Los Angeles Auto Show, Honda meluncurkan model produksi pertama dari Kejelasan FCX. Limited marketing of the FCX Clarity began in June 2008 in the United States, and it was introduced in Japan in November 2008. The FCX Clarity is available in the US only in Los Angeles Area , where 16 hydrogen filling stations are available, and as of July 2009, 10 drivers had leased the Clarity for US$600 a month. Honda stated that it could start mass producing vehicles based on the FCX concept by the year 2020. Honda reaffirmed, in 2009, that it continues to put resources into hydrogen fuel cell development, which it sees as "a better long term bet than batteries and plug-in vehicles". pemasaran Terbatas dari Kejelasan FCX mulai pada bulan Juni 2008 di Amerika Serikat, dan diperkenalkan di Jepang pada bulan November 2008. The FCX Kejelasan tersedia di AS hanya di Los Angeles Area , di mana 16 stasiun pengisian hidrogen yang tersedia, dan pada Juli 2009, 10 pembalap telah menyewakan Kejelasan sebesar US $ 600 per bulan. Honda menyatakan bahwa itu bisa mulai massa memproduksi kendaraan berdasarkan konsep FCX pada tahun 2020. Honda ditegaskan kembali, pada tahun 2009, bahwa terus untuk menempatkan sumber daya ke dalam sel bahan bakar hidrogen pembangunan, yang melihat sebagai "taruhan jangka panjang lebih baik dari baterai dan plug-in kendaraan".
In 2008, Hyundai announced its intention to produce 500 FC vehicles by 2010 and to start mass production of its FC vehicles in 2012. In early 2009, Daimler announced plans to begin its FC vehicle production in 2009 with the aim of 100,000 vehicles in 2012-2013.In 2009, Nissan started testing a new FC vehicle in Japan. Pada tahun 2008, Hyundai mengumumkan niatnya untuk memproduksi 500 kendaraan FC pada tahun 2010 dan memulai produksi massal kendaraan FC pada tahun 2012. [11] Pada awal 2009, Daimler mengumumkan rencana untuk memulai nya FC produksi kendaraan pada tahun 2009 dengan tujuan dari 100.000 kendaraan di 2012-2013. Pada tahun 2009, Nissan mulai pengujian kendaraan FC baru di Jepang.
In September 2009, Daimler, Ford, General Motors, Honda, Hyundai, Kia, Renault, Nissan and Toyota issued a joint statement about their undertaking to further develop and launch fuel-cell electric vehicles as early as 2015. Pada bulan September 2009, Daimler, Ford, General Motors, Honda, Hyundai, Kia, Renault, Nissan dan Toyota mengeluarkan pernyataan bersama tentang usaha mereka untuk lebih mengembangkan dan meluncurkan sel bahan bakar kendaraan listrik pada awal 2015.
In February 2010 Lotus Cars announced that it was developing a fleet of hydrogen taxis in London, with the hope of them being ready to trial by the 2012 Olympic Games . Pada bulan Februari 2010 Lotus Mobil mengumumkan bahwa itu adalah mengembangkan armada taksi hidrogen di London, dengan harapan mereka siap untuk sidang oleh Olimpiade 2012 . London's deputy mayor, Kit Malthouse , said he hoped six filling stations would be available and that around 20-50 taxis would be in operation by then, as well as 150 hydrogen-powered buses. wakil walikota London, Kit Malthouse , mengatakan dia berharap enam stasiun pengisian akan tersedia dan bahwa sekitar 20-50 taksi akan beroperasi pada saat itu, serta 150-powered bus hidrogen.
In March 2010, General Motors said it had not abandoned the fuel-cell technology and still targeted to introduce hydrogen vehicles to retail customers by 2015. Pada bulan Maret 2010, General Motors mengatakan mereka tidak meninggalkan teknologi bahan bakar sel dan masih ditargetkan untuk memperkenalkan kendaraan hidrogen untuk pelanggan ritel pada tahun 2015. Charles Freese, GM's executive director of global powertrain engineering, stated that the company believes that both fuel-cell vehicles and battery electric vehicles are needed for reduction of greenhouse gases and reliance on oil, and the US should follow Germany and Japan in adopting a more uniform strategy on advanced technology options. Charles Freese, direktur eksekutif GM teknik powertrain global, menyatakan bahwa perusahaan berkeyakinan bahwa kedua sel bahan bakar kendaraan dan baterai kendaraan listrik yang dibutuhkan untuk pengurangan gas rumah kaca dan ketergantungan pada minyak, dan Amerika Serikat harus mengikuti Jerman dan Jepang dalam mengadopsi lebih strategi seragam pada pilihan teknologi canggih. Both have announced plans to open 1,000 hydrogen fuel stations. Keduanya telah mengumumkan rencana untuk membuka stasiun bahan bakar hidrogen 1.000.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar